Jumat, 26 Agustus 2011

AJI SRI WIDARI

Ini adalah pelet pengasihan khusus untuk di miliki bagi kaum wanita. Bagi kaum hawa yang belum memiliki pasangan hidup, di sarankan untuk berikhtiar lahir maupun batin. Ikhtiar lahir di antaranya adalah memperbaiki cara berkomunikasi, menata etika sopan santun, penampilan yang bersih dan menarik. Sementara ikhtiar batin di antaranya adalah memiliki pribadi yang mempesona karena kecantikan sejati awal dari "dalam" (inner beauty), memiliki sifat "keibuan" dan feminim. Sifat ini secara filosofis sangatlah mulia karena fakta, faktor, fungsi, dan peran ibu adalah menjaga keberlangsungan kehidupan manusia, bahkan segala sesuatu yang ada di alam semesta ini lahir dari rahim ibu, Ikhtiar batin selanjutnya adalah memohon pada Alloh swt agar di beri jodoh yang baik.


Salah satu ikhtiar batin yang di miliki kaum wanita di Nusantara yaitu di Indonsia  khususnya di pulau Jawa adalah memiliki ilmu pelet pengasihan yaitu salah satunya adalah AJIAN SRI WIDARI. Cara memiliki ajian ini adalah berpuasa mutih 3 hari. Mulai berpuasa pada hari Jum'at Legi dan setiap hari antara jam 00.00 s/d jam 03.00 duduk bersila untuk meditasi dan membaca amalan di bawah ini 3X, ini amalannya :


 BismillaaHir-rohmaanir-rohiim,
AJIKU SI SRI WIDARI, 
M'ESEMKU D'EWI SUPROBO,
LIRINGKU D'EWI RATIH,
SING NDULU SING NDELENG TEKO WELAS TEKO ASIH,
TEKO TEMEN TEKO KANGEN MENYANG ING JIWAKU,
SAKING KERSANING ALLOH.

Mantra ini di baca saat akan bertemu dengan seorang pria yang ingin di tuju atau bisa juga di baca saat akan bepergian keluar rumah atau bila sudah memiliki calon suami dan akan melangsungkan pernikahan tepatnya saat akan mulai di rias oleh juru rias pengantin wanita bisa membaca mantra AJI SRI WIDARI sehingga inner beauty-nya akan berbinar sanagat menarik orang lain yang melihatnya. Cocok juga di miliki oleh setiap wanita yang ingin selalu tampil menarik di manapun dia berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar