Rabu, 24 Agustus 2011

AJI PETAK SAYYIDINA HAMZAH RA

Untuk meramaikan lagi keilmuan kanuragan di blog ini ijinkan saya share amalan BISMILLAH 5 ada juga yang menamakan AJI PETAK SAYIDINA HAMZAH yang kegunaannya untuk kewibawaan, pidato, singkir mendung dan lain sebagainnya. Mohon maaf bagi saudara sekalian yang sudah mengetahui silahkan di koreksi.
Berikut amalannya:

BismillaaHi biquwwatiHi
BismillaaHi biqudrotiHi
BismillaaHi biqomatiHi
BismillaaHi bimaulaatiHi
BismillaaHi yaa robbii
Laa haula wa laa quwwata illaa billaaHil-'aliyyil-'azhiim

TAWASUL:
Nabi Muhammad SAW
Malaikat Muqorrobin
Khulafarasyidin (4 sahabat Nabi)
Sayyidina Hamzah
Nabiyullah Khidir AS
Syekh Abdul Qodir Jailani
Man ajazani
1.Puasa mutih 7X senin 7X kamis
2.Selama puasa amalan diatas dibaca 7X setiap bakda sholat fardhu, dan 3X setiap mengambil air wudhu lalu
   di sapukan ke muka
3.Setelah siangnya puasa mutih, malam diatas jam 12 amalan ini dibaca sebanyak 41X. Sangat di sarankan
   sebelumnya tunaikan sholat tahajud dan sholat hajat masing-masing cukup 2 raka’at saja
4.Setelah puasa selesai, amalan tersebut didawamkan membacanya setelah sholat maghrib sebanyak 7X.
   Paling bagus dibaca dengan menahan nafas sekalian untuk melatih tenaga dalam.

Cara Menggunakan:
Baca amalannya 3X tahan nafas lalu hembuskan perlahan (misal sebelum berpidato atau menemui seseorang yg kita memerlukan persetujuannya) Amalan ini sudah saya amalkan dan bagian dari wiridan saya sehabis sholat. Saya tidak berani share amalan kalau belum mencobanya sendiri.

1 komentar:

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    mas petak hamzahnya boleh nggak saya ikut ngamalin, kebetulan dulu saya pernah dapat ijazanya tapi, catatan 'amalannya hilang pas malam pertama saya mulai puasa, jadi belum hafal, dan belum bisa di teruskan,mau minta lagi ijazahnya, belum sempet karena kebetulan saya sekarang sudah di lampung sedang guru saya di temanggung atas semuanya saya ucapkan terima kasih.......
    والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    BalasHapus