Selasa, 30 Agustus 2011

AJI GELAP NGAMPAR

Ajian yang konon milik salah seorang sahabat Rasulullah, yaitu Baginda Ali ini untuk menghadapi peperangan massal. Sekali matek aji dan berteriak maka nyali musuh akan ciut dan mereka akan buyar lari tunggang langgang ketakutan. Pendekar pemilik Ajian Gelap Ngampar sangat ditakuti karena tubuhnya kebal senjata dan memiliki mata yang bisa memancarkan sinar sangat kuat sampai yang dilihat terbakar.

Cara mendapatkan Ajian Gelap Ngampar ini dituturkan Ki Juru Martani sebagai berikut:
Puasa mutih 40 hari, makan hanya sekali tiap 12 malam. Setelah puasa selesai, maka dia harus nglowong (tidak tidur dan begadang di luar rumah) selama 7 hari 7 malam dan mulai puasa pada hari sabtu kliwon Ajian ini otomatis bekerja bila dalam peperangan sang pendekar membaca mantra di bawah ini :
NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SI GELAP NGAMPAR
GEBYAR-GEBYAR ONO ING DADAKU
ULO LANANG GULUKU
MACAN GALAK ONO RAIKU
SURYO KEMBAR ONO NETRAKU
DURGO DEG LAK ONO PUPUKU
GELAP NGAMPAR ONO PANGUCAPKU
GELAP SEWU SUARAKU
YO AKU SI GELAP NGAMPAR

Demikian sedikit sejarah dua ajian dahsyat unggulan para pendekar Jawa masa silam ini. Tidak salah kita belajar berbagai ilmu kesaktian dengan harapan agar kita semakin bijaksana bahwa samudra ilmu Tuhan begitu luasnya. Sementara ilmu manusia hanya memiliki sedikit ilmu seperti setitik air saja. Namun, setitik air ilmu itu pun bila di manfatkan secara optimal dengan tujuan luhur akan mendatangkan berkah. Berbagai ilmu ajian warisan para leluhur ini pun bisa mendatangkan manfaat yang besar. Misalnya, untuk menghadapi kejahatan yang kini semakin banyak terjadi, atau menghadapi bahaya musuh yang mengancam wilayah negara kita. Wallahu a’lam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar