Rabu, 05 Oktober 2011

THORIQOH QOLBUL QUR'AN

BismillaaHir-rohmaanir-rohiim.
Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Maaliki yaumid-diin. Iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin 7X (Al-fatihah ayat : 4,5).
Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah Dan hanya kepada Engkau pulalah kami memohon pertolongan.

Shummum-bukmun 'umyung faHum laa yarji'uun 286X (Al-baqoroh ayat : 18).
Mereka tuli, bisu dan buta, sehingga mereka tidak dapat kembali.

Qul ingkungtum tuhibbuunallooHa fattabi'uunii yuhbibkumullooHu wa yaghfirlakum dzunuubakum, wallooHu ghofuurur-rohiim 200X (Ali Imron ayat : 31).
Katakanlah (Muhammad), " Jika kamu mencintai Alloh, ikutilah aku, niscaya Alloh mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu. " Alloh Maha pangampun lagi MahaPenyayang.

May-yuthi'ir-rosuula  faqod athoo'allooHa, wa mang tawallaa famaa arsalnaaka 'alaiHim hafiizhoo 176X (An-Nisa" ayat : 80).
Barangsiapa menaati Rosul (Muhammad), maka sesunggunya dia telah menaati Alloh. Dan barangsiapa berpaling (dari ketaatan itu), maka (ketahuilah) Kami tidak mengutusmu (Muahammad) untuk menjadi pemelihara mereka.
Keterangan : Rosululloh Muhammad saw tidak bertanggung jawab terhadap perbuatan-perbuatan mereka  dan tidak menjamin agar mereka tidak berbuat kesalahan.

 I'lamuu annallooHa syadiidul-'iqoobi 120X (Al-Maidah ayat :98).
Ketahuilah, bahwa Alloh sangat keras siksaan-Nya.

Laa tudrikuHul-abshooru wa Huwa yudrikul-abshooro, wa Huwal-latiiful-khobiir165X (Al-An'am ayat : 203)
Dia tidak dapat di capai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala pengglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Teliti.





1 komentar:

  1. Ya Habib Muhammad, blum lengkap ya, postingan qolbu qur'an nya.??

    BalasHapus