Senin, 06 Juni 2011

AJIAN MALANG TUNGGAL (SAMBER NYAWA)

A'uudzu billaaHi minannaari wa ming syarril kufaari
wa min ghodhobil jabbaaril 'izzatu lillaaHi wa lirosuuliHi wa lilmu"miniin.
NIAT KAUALA NGEMAT AJIAN MALANG TUNGGAL.
AJIAN TAPAK GAMPARAN SAMBER NYAWA.
KARANA ALLOH TA'ALAA.
AJI MALANG TUNGGAL.
AJI GAMPARAN KALAMULLOOH.
AJI TAPAK GAMPARAN SAMBER NYAWA.
HADIR NERAP NA RAGA KAULA.
YA ALLOH NU MAHA KAWASA MUNDUT SADAYA RUHNA MUSUH KAULA.
BUKAKEUN KURUNG JASADNA SADAYA MUSUH KAULA.
KEUNA KARABA KA ROGOH KA TARIK SADAYA RUHNA MUSUH KAULA. 
DI BETOT RUHNA TI DAMPAL SUKU NEPI SAUSAP RAMBUT
MANGKA MEDAL LEPAS SAKABE'H RUHNA MUSUH.
KU KAWASANA  ALLOH.
BEUREUM NGABEUREUMAN.
HE'JO NGAHE'JOAN.
BIRU NGABIRUAN.
HIDEUNG NGAHIDEUNGAN.
BODAS NGABODASAN.
BEURAT NGABEURATAN.
JAUH DEUKEUT LUMPUH BATU.
MAOT NYUNGKUR NINGGANG BUMI.
RAGA TAYA PANGAWASA.
KU HAKNA KHODAM KALIMAH :
kullunnafsing dzaaiqotul mauut.
Alam taro ilalladziina khorojuu ming diyaariHim wa Hum ulufun  hadzarol mauut,
Faqoola laHumullooHu muutuu.
Robbanathmis 'alaa amwaaliHim wasydud 'alaa quluubiHim,
Falaa yu"minuu hattaa yaroul adzaabal aliim.
Yaa qowiyyu yaa matiin, Yaa sarii'u yaa mujiib,
Dammir 'alazh zhoolimin.
AllooHu akbar, AllooHu akbar, AllooHu akbar.

Kegunaannya : Untuk membunuh musuh yang sangat kejam dan bengis dari jarak dekat dan jarak jauh.

10 komentar:

  1. mohon ijazah saya mau mengamalkan mohon petunjuknya.mohon ijazah saya mau mengamalkan mohon petunjuknya.

    BalasHapus
  2. mau mengamalkan bagaimana caranya ya terimakasih banyak

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara pengijasahannya dan menggunakannya apa ada pantangan?

    BalasHapus
  4. Nama Lengkap : Hendra Agnes
    Tempat, Tanggal Lahir : Nganjuk, 28 Agustus 1984
    Usia : 33 Tahun
    Agama : Islam
    Nama Ayah Kandung : Bapak Mochammad Djainuri
    Agama : Islam
    Nama Ibu Kandung : Ibu Yunani
    Agama : Islam
    Alamat Lengkap : Jalan Joyoboyo, Loceret Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur – Indonesia ( 64471 )
    ———————————————————-
    A’uudzubillaahi minasy-Syaithoonir-Rojiim. Bismillaahir-Rohhmaanir-Rohhiim. WA’ALAIKUMUS-SALAAMU wa rohhmatulloohi wa barokaatuHu. Salam silaturrohmi. Semoga salam dan rahmat dan hidayah dan kesehatan ( termasuk panjang usia ) serta kekuatan dari Allooh SWT selalu terlimpahkan kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri beserta kepada Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heribeserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Habib Muhammad serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri juga. Aamiin Alloohumma Aamiin. ( QobiLtu, QobiLtu, QobiLtu ) Saya terima ijazah yang penuh berkah tersebut tentang pentingnya
    AJIAN MALANG TUNGGAL ( SAMBER NYAWA ) tersebut dari Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri dan saya mohon izin untuk mengamalkannya lillaahi Ta’aalaa. Dan saya mohon do’a restu kepada Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri supaya saya berhasil dalam mengamalkan AJIAN MALANG TUNGGAL ( SAMBER NYAWA ) ikhlas. Aamiin Alloohumma Aamiin. Saya berjanji akan menjaga nama baik blog ini dan saya TIDAK ingin menyalahgunakan isi dari blog ini. Dan Saya selalu mengucapkan Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri atas Ijazah yang penuh berkah itu. Dan saya berjanji akan selalu ingin mengirim hadiah Q.S. Al-Faatihah kepada Para Guru dari Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri beserta kedua Orang Tua Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri serta kepada para keluarga Bapak Ustaadz Habib Muhammad Heri juga setiap hari bibarokatiL-Faatihah

    BalasHapus
  5. Kepada bapak ustad Habib Muhamad heri wau usulihim wafuru ihim wa ahli silsilatituhim Gofarollohu lahum birohmatika ya arhama rohimin..
    Saya mohon ijazahnya. Untuk mengamalkan ilmu malang tunggal ini..
    Qobiltu... Qobiltu. .. . Qobiltu

    BalasHapus
  6. Qobiltu mohon dijalankan kpd saya, sdg berjuang melawan santet dan dukunnya yg sdg menyantet anak umur 4tahun dgn mengambil celana dalam korban. Mohon doanya.

    BalasHapus
  7. Qobiltu mohon dijazahkan kpd saya, saya sedang berjuang melawan santet, dan dukunnya mengambil celana dalam korban anak kecil usia 4tahun, mohon do'anya dari guru.

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijazataka bilkamaliyah habib Muhammad Heri, maaf saya tidak mengklik komentar sebagai saya sendiri.

    BalasHapus